Rekomendasi Toko Buku Terdekat di Kediri

Rekomendasi Toko Buku Terdekat di Kediri

Daftar Isi
Gramedia terdekat, salah satu toko buku terbesar di Indonesia dan mudah diingat. Perlu diketahui juga, selain gramedia ada toko jual buku yang rekomended, menjadi jujugan teman pembaca. By the way, apakah teman pembelajar sudah survey lokasi, toko buku terdekat yang mudah dijangkau di Kediri ?.

Seiring perkembangan jaman, tempat menjual buku tak hanya menyediakan bahan bacaan saja. Ada alat tulis, kitab, tas dan lainnya. Kebanyakan, produk yang dijual merupakan pelengkap kebutuhan anak-anak sekolah. Meski demikian, kehadiran toko buku semoga tetap eksis seiring perkembangan jaman, yang mana, perpustakaan digital atau toko buku online, juga tidak mau kalah saing.

toko buku terdekat di kediri

Toko Buku di Kediri

Tetap pegang komitmen, bahwa pergi ke toko buku sangat penting. mengenalkan anak, kondisi ribuan buku yang di tulis oleh penulis keren dengan ide cemerlang menjadi poin utama. Selain itu, membentuk wawasan pengetahuan ke anak, dengan berkunjung ke toko buku langsung ada esensi beda yang ditemukan.

Melihat seberapa jauh, kondisi sumber bacaan buku yang beredar. pangsa pasar, dan apakah masih beredar buku bajakan yang di jual ?. So, pergi ke tempat buku bukan hanya sebatas beli dan melihat saja. Minimal, diri juga turut berkontribusi, sebagai pembaca yang bijak beli buku asli dan bukan bajakan. Ini reminder juga buat diriku sih. Sebab, buku jaman sekarang memang ada harga ada rupa.

Buku dikemas dan ditulis dengan ide yang mahal. Wajar, jika harga buku sekarang memang merogoh kocek. Jika konsep ini kita sadari bersama, yang namanya investasi ilmu tidak mahal sih. Justru murah. Dari buku, kita mendapatkan wawasan luas yang bisa berdampak pada kebutuhan diri. Nutrisi otak, mengasah kemampuan berpikir kritis serta manfaat lainnya.

Karena Bu Windi tinggalnya di Kediri, maka akan lebih mudah menjelajah toko buku yang ada di Kediri. Yuk, cek langsung. Toko buku terdekat sebagai referensimu meminang buku kesayangan.

1. Gramedia Kediri

Gramedia kediri letaknya di belakang Kediri Mall. Kalau kata orang , belakangnya si ratu . Sama saja sih ini, maksudnya. berada di satu tempat dengan toko perlngkapan rumah tangga, semacem kulkas, TV, meja, dan lainnya.

gramedia kediri
sumber : google

Gramedia di kota kediri memang tempatnya nyempil, tidak seluas tempat biasanya. So far, rekomended sebagai jajan buku original dan lengkap. Alamat lengkapnya di Lantai 2, Jalan joyoboyo No. 2, Dandangan.

2. Oscar

Cukup membuat senang, masih mendapati aneka buku yang ada di toko oscar. Sekilas, tokonya masih menggunakan design jadul. Bukan se-elit toko buku para mastah. Hehehe (bercanda).

toko buku oscar

Toko ini cukup nyempil diantara bangunan/ rumah di dekatnya. Kudu pasang mata benar dan kalau perlu pakai google map agar lebih mudah mendapatkannya. Alamat lengkapnya di Kecamatan Ngasem, tepatnya di Jl. Ahmad Yani No.85, Desa Tepus, Sukorejo.

3. Toko Pratama

Berjejer buku sekolah yang dipajang. Kalau mengamati sekilas dari kejauhan, bagus koleksi bukunya. Tempatnya juga bersih. Terletak di tepi jalan yang itu di lewati banyak kendaraan. Sekaligus mau ke taman tengah kota juga bisa. hutan Joyoboyo.

toko buku pratama

Toko buku ini lebih banyak menyajikan buku paket anak sekolah. Bisa jadi tempat hunting buku paket sekolah yang hilang.

Ketiga toko ini konsepnya sama, selain menyediakan buku bacaan, mereka juga menjual stasionary. Dulu, ada juga togamas. Tapi, semenjak 2023 , pindah ke Jombang. Akun instagramnya pun berganti nama togamas_jombang. Sebagai penikmat buku yang di jual oleh Togamas Kediri, sebenarnya cukup lengkap. Bahkan tempatnya berlantai 2. Penataannya juga memudahkan pengunjung dalam mencari buku.

Bukan menjadi suatu penghalang, untuk jajan buku di gudangnya buku yang kita anggap mahal. Ada beberapa cara. Memanfaatkan diskon/promo yang berlaku, menabung uang untuk beli buku. Atau pergi ke bazar buku. Nah seru ya.

Di jaman yang serba online, kehadiran toko buku paket lengkap yang menjadi rujukan teman pembaca, bagaikan surga dunia. Menjadi tempat penting yang perlu dirutinkan untuk ke toko buku. Bukan karena termasuk orang jadul (jaman dulu) ya. Pergi ke toko buku, menjadi sarana untuk mengenalkan, ini lho wujud buku. Ini hlo, luasnya sumber bacaan yang bisa kita serap ilmunya dengan mudah.

Menjadi sarana publikasi, ada buku baru yang perlu kita punya. Beragam bacaan anak yang bisa kita manfaatkan keberadaannya untuk jajan bermanfaat dan menguntungkan. Sebagai inspirasi anak-anak untuk menjadi penulis dan pengarang buku.

Selain keduanya, toko buku menjadi tempat menjual buku bagus. Dari skala lokal maupun internasional. Kita apresiasi dan terus hidupkan referensi terpercaya pada toko buku yang ada di kota sekitar.

Tidak mungkin kan, ketika teman pembelajar mencari referensi pendukung dari literasi online saja ? Menyusahkan. Apalagi bagi mahasiswa, buku fisik tetap menjadi rujukan favorit untuk menyelesaikan tugas utamanya. Sepakat ya ?

Selama toko buku tetap berdiri dan menjual buku bacaan, masih banyak manusia hobi baca buku (apapun) yang ingin maju lewat literasi.

Mungkin, toko buku yang ada tetap menjual buku secara online agar tetap eksis. Tidak dimakan jaman.

Akhir Kata

Yuk, saling bersinergi untuk menyalakan gerakan literasi semakin maju. Bangsanya maju. Jajajn buku di toko buku terdekat, mencari cara bijak, menyalakan gerakan literasi semakin berkobar. Tapi, bukan hanya sebatas di beli tapi nangkring di rak buku saja. Kudu dibaca !





















Posting Komentar